AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Dapat Kejutan Syukuran Ulang Tahun dari ASN

BeritNasional. ID, Sidrap – Dollah Mando Sejak menahkodai Bumi Nene Mallomo sebagai Bupati Sidrap, setiap harinya ia tak ingin ketinggalan untuk hadir dikantor setiap pagi, dan bisanya sebelum jam 08.00 pagi ia sudah berada diruangannya dan bahkan ia keliling di SKPD sambil melihat kondisi lingkungan, termasuk ASN.

Untuk hari ini, Jum’at, 6 Desember 2019, ASN Lingkup Pemkab Sidrap beri kejutan kepada Bupati Sidrap H. Dollah Mando.

Kejuatan ini, Bupati Sidrap H Dollah Mando di sambut beragam Makanan, Minuman, Kue dan Buah sudah di siapkan di lantai dasar Kantor Bupati Sidrap.

Tak seperti biasanya, Dollah Mando pagi-pagi sudah tiba di kantor. Namun hari itu Dollah Mando mendapati suasana kantornya di Kompleks SKPD Sidrap terlihat berbeda.

Lobi kantor terlihat ramai, sejumlah meja dan kursi tersusun rapi. Aneka makanan dan minuman pun sudah tersedia.

Rupanya hari itu jajaran Pemerintah Kabupaten Sidrap mengadakan Syukuran Ulang Tahun Dollah Mando yang ke-69. Sang istri tercinta, Ketua PKK Sidrap, Hj Mulyani Dollah, terlihat mendampingi.

Turut hadir Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Dandim 1420, Letkol Inf J.P. Situmorang beserta istri, Sekda Sidrap, Sudirman Bungi serta Anggota DPRD, Naharuddin, Kasman dan Sudarmin Baba.

Ada pula Kepala Bank Sulselbar, para Asiten, Kepala OPD, Kepala Bagian dan para Camat serta sejumlah tokoh masyarakat.

Acara syukuran diawali doa bersama untuk Dollah Mando agar senantiasa diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas memimpin Kabupaten Sidrap. Doa dipimpin Kabag Kesra, H Bahtiar.

H Dollah Mando merasa terharu atas surprise syukuran ulang tahun yang penuh rasa kekeluargaan tesebut.

“Terima kasih perhatian dan dukungannya selama ini. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan berkah kepada Kita semua, dalam menjalankan aktivitas,” ujar Dollah Mando.

Salah satu tokoh masyarakat, H Landadi, mengungkap rasa syukur melihat Bupati Sidrap selalu terlihat segar bugar dan selalu terjun ke masyarakat.

“Alhamdulillah, beliau diberi kekuatan untuk turun langsung ke masyarakat dan selalu rutin memantau pembangunan yang ada di Kabupaten Sidrap,” lontarnya.

Dollah Mando sebenarnya berulang tahun 2 Desember lalu. Saat itu Ia tengah berada di Makassar untuk penandatanganan MoU Pendidikan Vokasi dengan pihak Universitas Hasanuddin.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu selaku tuan rumah, kala itu juga memberikan kejutan perayaan ulang tahun bagi Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button