AdvedtorialDaerahPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Hadiri Maulid Akbar di Kelurahan Lautang Benteng I

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando menghadiri acara Maulid Akbar yg di laksanakan di lapangan Hamelli Kelurahan Lautang Benteng, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap, Sabtu 16 November 2019 malam.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut diisi dengan pembacaan shalawat Nabi Muhammad SAW, tausyiah atau ceramah agama oleh Ustad KH Ma’ruf Amin

Turut hadir Anggota DPRD Sidrap Arifin Damis, Camat Maritengngae Arifuddin B Nombe, Kepala KUA Maritengae, Danramil Maritengngae Kapten Inf Sukardi, Kapolsek Maritengae Iptu Abdul Samad, Lurah Lautang Benteng Surianto, Tokoh Masyarakat, serta warga Kelurahan Lautang Benteng.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando dalam sambutanya mengajak masyarakat untuk selalu meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Satu hal yang harus dilakukan umat Muslim ketika merayakan Maulid Nabi adalah meneladani sikap dan tingkah laku, terutama akhlak mulia Nabi Muhammad SAW, ungkao Dollah Mando.

“Perayaan ini mengajarkan kita untuk meresapi dalam hati yang begitu dalam dan mencoba untuk mengevaluasi, meneladani dan mempraktikkan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari,” Pesan Dollah Mando.

Sementara Lurah Lautang Benteng Surianto mengatakan, Maulid Akbar ini terlaksana atas sumbangsih dan kerjasama dari segenap masyarakat Kelurahan Lautang Benteng dan di hibur oleh kelompok Qasidah Lautang Benteng.

“Terima kasih kepada seluruh warga atas kerjasamanya yang baik sehingga Maulid Akbar ini bisa berlangsung meriah dan sukses,” ungkap Surianto.

Surianto menambahkan, kegiatan Maulid Akbar ini akan kita jadikan momen tahunan nantinya untuk menyambut setiap hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button