AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Dollah Mando Intens Pantau Proyek di Sidrap

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando kembali melakukan pemantauan kesejumlah titik proyek pembangunan yang ada di Bumi Nene Mallomo Sidrap.

Dalam kunjungan kerjanya itu, Bupati Dollah Mando turun langsung pemantauan proyek-proyek pembangunan di Kecamatan Maritengngae dan Tellu Limpoe, Selasa, 15 Oktober 2019.

Proyek pembangunan yang di kunjungi Bupati Dollah Mando yakni khusus di Kecamatan Maritengngae, antara lain, Proyek Pembangunan Sekolah di Sereang dan proyek Pembangunan Sarana olahraga di Pakenya

Sementara di Kecamatan Tellu Limpoe, Bupati Dollah Mando memantau proyek Pembangunan Poskesdes di Teteaji, Pembangunan Kantor Camat dan Pembangunan Puskesmas Amparita.

Hampir seluruh kegiatan fisik yang ditinjau oleh Bupati Sidrap Dollah Mando tersebut, mulai dikerjakan pada September 2019 dan akan berakhir pada Desember mendatang

Bupati Dollah Mando dalam kunjungannya ia didampingi Camat Tellu Limpoe, Andi Mauraga, Dollah Mando mengimbau agar para kontraktor agar melaksanakan kegiatan itu dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk teknis (Juknis) kegiatan.

Selain itu, Bupati Dollah Mando juga mengingatkan para kontraktor agar menyelesaikan kegiatan pembangunan tersebut secara tepat waktu.

“Harap perhatikan juknisnya dan selesaikan secara tepat waktu. Kita berharap dengan selesainya kegiatan ini masyarakat sudah dapat menikmatinya,” harap Dollah Mando. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button