AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Hadiri Maulid Watang Sidenreng, Sekaligus Silaturrahmi dengan Masyarakat

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H Dollah Mando menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Nurul Amin Kelurahan Empagae Kecamatan Watang Sidenreng, Senin 25 November 2019.

Tema Maulid yaitu, “Dengan Meneladani Rosulullah SAW, Kita Aktualisasikan Akhlakul Karimah dalam Kehidupan Sehari-hari”.

Dalam sambutannya Dollah Mando menyampaikan, melalui momen Maulid Nabi, Ia sekaligus bersilahturahmi dengan Camat, Lurah, Kepala Desa dan masyarakat.

“Selain menjalin silaturahmi, semoga Kita mampu menambah kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, dan kita dapat mengambil hikmah, meneladani sifat Rasulullah,” ucap Dollah Mando.

Dollah Mando tak lupa mengingatkan perlunya mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dan memperbanyak selawat kepadanya.

“Ini juga salah satu kecintaan kita kepada Nabi, dengan memperbanyak selawat karena itu akan menjadi penolang kita di hari kemudian,” tutup Dollah Mando.

Hadir dalam acara maulid tersebut, Camat Wattang Sidenreng, Hidayatullah Abbas, Kapolsek Maritengae, Iptu Abdul Samad, Danposramil Watang Sidenreng, Pelda Sahabuddin, para Lurah, Kepala Desa, tokoh Agama dan masyarakat Kecamatan Watang Sidenreng. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button