AdvedtorialPemkab SidrapSidrap

Bupati Sidrap Konsisten Pantau Proyek, Kini Giliran IPAL Kalosi dan UTD RS Nemal

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap, H Dollah Mando terus menggencarkan pemantauan pelaksanaan proyek di wilayahnya. Kamis 17 Oktober 2019 giliran pembangunan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) Desa Kalosi Kecamatan Dua Pitue dan Pembangunan Instalasi Unit Transfusi Darah (UTD)/Bank Darah Rumah Sakit Nene Mallomo yang disambanginya.

Seperti kunjungan-kunjungan sebelumnya, Dollah Mando ingin melihat langsung progres proyek sekaligus mendorong agar pelaksanaannya tepat waktu dan tepat sasaran.

Saat mengunjungi IPAL di Desa Kalosi, Dollah Mando menyampaikan, perbaikan sanitasi itu sangat penting pencegahan wabah penyakit yang disebabkan buang air besar sembarangan.

“Jika sanitasi baik, lingkungannya sehat, pasti nyaman dan sehat. Apa lagi didukung oleh kesadaran dari semua masyarakat, sudah pasti manfaatnya pun dirasakan masyarakat,” ujar Dollah Mando.

Usai di Desa Kalosi, Bupati Sidrap Dollah Mando melanjutkan kunjungannya ke Rumah Sakit Nene Mallomo, Kecamatan Maritengngae Sidrap Di tempat itu, Ia memantau langsung pelaksanaan pembangunan UTD dan Bank Darah Rumah Sakit.

Kepada pelaksana proyek, Dollah Mando berpesan agar pembangunan proyek selesai dengan baik sehingga pemanfaatannya bisa maksimal.

Untuk diketahui beberapa waktu lalu, di hadapan para Kepala OPD Sidrap, Dollah Mando menyampaikan pentingnya selalu memantau proyek di unit kerja masing-masing.

“Saya harap Kepala OPD rajin turun memantau proyeknya, tidak hanya menunggu laporan. Saya sendiri selalu turun dan Insya Allah tetap akan turun memantau,” ungkap Dollah Mando. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close