AdvedtorialDaerahPemkab SidrapRagamSidrapSulawesi

Bupati Sidrap Resmi Lepas Tim Liga Desa Nusantara 2019

BeritaNasional. ID, Sidrap – Bupati Sidrap H. Dollah Mando resmi Melepas rombongan Tim Sepak bola Liga Desa PS Nene Mallomo yang akan mewakili Sidrap untuk Berlaga di Liga Desa Nusantara 2019.

Sebanyak 30 pemain dan 10 official yang nantinya diberangkatkan langsung menuju bulukumba untuk berlaga.

Rencananya Liga Desa nusantara 2019 tersebut berlangsung dari tanggal 17 sampai 24 agustus 2019 di Kabupaten Bulukumba

Hadir pula Manager Utama PS Nene Mallomo H Muh Salim Langkong (H. Landadi) sekaligus Ketua Sponsor utama yakni Aspajaya di Rujab Bupati Sidrap, Sabtu 17 Agustus 2019.

Bupati Sidrap H. Dollah Mando dalam sambutannya memotivasi dan berharap kepada seluruh Tim dan official agar memberikan yang terbaik

“Saya berharap dengan kegiatan pelepasan ini bisa memberikan motivasi kepada para pemain untuk mencapai prestasi yang dapat mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Sidrap pada khususnya” Pesan Dollah Mando

Lanjut Dollah Mando juga memberikan rangsangan kepada Tim dan Official apabila dapat menjadi juara tentunya Pemda juga menyiapkan beberapa bonus kepada Tim nantinya.

Sebelum Tim diberangkatkan, Dalam kegiatan tersebut Manajer Utama H. landadi juga Memasangkan Baju Kepada rombongan Tim Sepak bola yang akan digunakan untuk berlaga di Liga Desa nantinya.

(Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button