DaerahSosial

Bupati Sinjai Bersama Isteri Memanfaatkan Libur Akhir Pekan Menyapa Warganya

BeritaNasional.ID, Sinjai – Hari libur akhir pekan dimanfaatkan Bupati ASA untuk menyapa warganya, didampingi istri tercinta Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto bersama beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Sinjai.

Pada kesempatan ini, Bupati ASA dan rombongan, Mengunjungi warga yang berada di Lingkungan Kokoe, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. Sabtu pagi, (02/10/2021)

Warga Lingkungan kelurahan Lappa, tidak menyangka akan kedatangan Bupati Sinjai. Hal yang sama dirasakan warga yang bernama Haje, ia terharu dengan kepedulian sosok pemimpin muda itu kepada masyarakatnya.

“Sangat bersyukur pak, bapak Bupati sangat peduli dengan kami ini yang datang melihat langsung kondisi kami di sini. Terima kasih pak sudah datang ke rumah kami yang sederhana ini,” Kesannya.

Ditengah kunjungan ini, Bupati ASA terus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan terutama pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

Ia juga mengajak masyarakat ikut serta dalam menyukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat agar terhindar dari serangan penyakit.

Sebelum meninggalkan tempat tersebut, Bupati ASA bersama istrinya menyerahkan bantuan paket sembako kepada warganya yang kurang mampu.

“Ini kita serahkan sedikit bantuan sembako. Mudah-mudahan bermanfaat buat bapak dan ibu semuanya,” harapnya.

Setelah mengunjungi Kelurahan Lappa, Bupati ASA dan rombongan melanjutkan Mengayuh sepeda menuju lokasi berikutnya, di Kelurahan Bongki untuk melihat kondisi warga yang telah menerima bantuan bedah rumah dari Pemkab Sinjai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button