DaerahJawa TimurSitubondo

Bupati Situbondo Bersama Istri Salurkan Hak Suara di TPS 016 Kelurahan Dawuhan

BeritaNasional.ID- SITUBONDO JATIM – Bupati Situbondo Karna Suswandi dan Ketua PKK Jumatin Karna Suswandi menyalurkan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 016 Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo, Rabu (14/02/2024).

“Sebagai warga negara, saya bersama istri menyalurkan hak suara di TPS 016 Kelurahan Dawuhan, Kecamatan Situbondo. Untuk itu, saya berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo untuk menyalurkan hak suaranya sesuai dengan hati nurani kita masing-masing,” kata Bupati Karna dihadapan sejumlah wartawan.

Disisi lain, kata Bupati Karna, masyarakat juga harus cerdas dalam memilih wakil-wakil rakyat yang bisa di percaya untuk membawa aspirasi masyarakat yang ada di Kabupaten Situbondo. “Kita berharap Pemilu 2024 ini akan membawa manfaat yang besar untuk masyarakat serta bisa menjadikan ke depan Indonesia lebih maju lagi,” ujar Bung Karna.

Tak hanya itu yang sampaikan Bung Karna, namun Bupati Situbondo juga berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung damai, lancar dan aman. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas Pemilu 2024 Damai dan Aman serta Lancar,” pungkas Bupati Karna.  (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button