DaerahJawa TimurSitubondo

Bupati Situbondo Siap Sidak Dugaan Kelangkaan LPG 3 Kilogram

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JATIM – Menanggapi keresahan masyarakat terkait kelangkaan stok LPG 3 kilogram, dalam waktu dekat ini Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi M.M., akan melakukan sidak ke SPBE dan pangkalan maupun pengecer LPG 3 kilogram yang ada di wilayah Kabupaten Situbondo, Kamis (27/7/2023).

“Kami mendengar beberapa keluhan dari masyarakat terkait kelangkaan LPG 3 kilo gram dan harganya naik. Oleh karena itu, kami akan menugaskan Bagian Perekonomian Setdakab Situbondo untuk memantau ketersedian LPG 3 kilo gram ke SPBE, Pangkalan dan Pengecer di wilayah Kabupaten Situbondo,” jelas Bupati Situbondo.

Tak hanya itu yang disampaikan Bung Karna panggilan akrab Bupati Situbondo, namun dia mengeskan siap melaksanakan sidak ke SPBE, pangkalan dan pengecer LGP 3 kilo gram. “Bagian Perekonomian akan kita tugaskan memantau persedian LPG 3 kilo gram agar bisa memaksimalkan kebutuhan masyarakat,” tegasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Bupati Situbondo kepada sejumlah wartawan. Namun, dia juga menjelaskan akan mencari tahu apa penyebab keresahaan masyarakat terkait dengan dugaan kelangkaan LPG 3 kilo gram tersebut. “Dugaan kelangkaan LPG subsidi ini harus kita telusuri dan dianalisa. Sebab, LPG 3 kilo gram diperuntukan buat masyarakat kurang mampu,” pungkas Bupati Karna. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button