Soppeng

Bupati Soppeng Ikuti Rakorwes Percepatan Penanganan Covid-19

BeritaNasional.ID, Soppeng – Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak mengikuti Rakorwas percepatan penanganan Covid-19 melalui video teleconferece bertempat di Ruang SCC La Mataesso Kantor Bupati Soppeng, Selasa (30/6/2020).

Rakorwas ini diikuti oleh Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kajati Sulsel, serta Walikota/Bupati se-Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan itu Bupati Soppeng menyampaikan bahwa dalam penanganan Covid-19 ini Soppeng siap menghandle bagian utara dan tengah.

“Dengan harapan Makassar fokus menangani wilayahnya, dan untuk daerah lain kami siap membantu untuk uji swabnya. Sekarang ini, Bone, Wajo, Sidrap sudah kami layani dengan uji Swab, kalau perlu daerah lain juga kami layani,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa dirinya telah menambahkan alat untuk laboratorium dan akan diusahakan lebih cepat, dalam sehari sampai 1000 sample swab dilakukan 2 atau 3 shif.

“Semoga kita bisa jalankan semua ini dengan gerakan yang sama di Komandai oleh Gubernur, didampingi Pangdam dan Kapolda, kami yakin ini bisa lewati pandemi Covid-19 ini,” harap Bupati.

Turut hadir dalam acara ini, Dandim 1423, Kapolres Soppeng, Kajari, serta Kepala Inspektorat Soppeng. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button