DaerahRagamSulawesi

Bupati Soppeng Lepas Star peserta One Day Trail Adventure

image_pdf

BeritaNasional.ID, Soppeng– Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak melepas Star peserta One Day Trail Adventure yang dilaksanakan oleh DX Trac Kecamatan Donri Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Sabtu (27/07/2019).

Sebanyak 1472 Rider dari berbagai Daerah/Kota Mengikuti One Day Trail Adventure ini, sebelumnya mengikuti rangkaian acara pembukaan yang dilaksanakan panitia DX Trac bertempat di lapangan sepak Bola Kecamatan Donri Donri Soppeng.

Dalam acara pembukaan tersebut Muh. Hasbi selaku Ketua panitia menjelaskan rute labero dan finish di lapangan sepak bola Donri Donri.

“Jalur yang akan dilalui oleh para Rider Yaitu , rute labero, pincenge
labokong lanjut ke pising, galung langie wallemping, lappa jampu ke tumiya keluar lappampeng buludongi dan finish di lapangan sepak bola donri-donri,”jelasnya

lanjut kata Hasbi, tujuan dari acara one day trail adventure Explore Donri Donri ke 2 ini adalah selain menjalin silaturahim sesama rider Nusantara juga mengexplore daerah daerah wisata yang ada dikabupaten soppeng.

“tujuan utama event kali ini adalah mengexplore daerah daerah wisata yang ada dikabupaten soppeng, khususnya yang ada di kecamatan donri donri,” tutur Hasbi.

Senadah yang disampaikan Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya mengenai Jalur yang akan dilalui rider sepajang 72 Km, namun Kaswadi berharap semoga pelaksanaan kegiatan adventure ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“One Day Adventure yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahim dengan sesama rider Nusantara, mudah mudahan event didaerah lain kita bisa bertemu kembali,” pungkasnya.

Sekedar diketahui hadir dalam Kegiatan itu, Wakil Ketua I DPRD Kab. Soppeng Syaharuddin Adam, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Soppeng Ahmad Ismail, Ketua Pengadilan Agama Zainak Farid, Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel Akbp Agus Binarto. Kabag Ops Polres Soppeng Kompol Muh.Gurdin, Sekretaris Daerah Kab. Soppeng H. A.Tenri Sessu, Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua DX Trac Donri Donri H. Sainal Abidin dan Para Rider Nusantara.( Rz )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close