AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi DPC – PMS Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati H. Surya BSc menerima kunjungan audiensi Dewan Pimpinan Cabang – Partuha Maujana Simalungun (DPC – PMS) Kabupaten Asahan bertempat di ruang kerjanya, Senin (04/10/2021) pagi.

Dalam audiensi itu Bupati Asahan didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. Sopian MPd, Kepala Badan Kesbangpol Hary Naldo Tambunan, Kabag Protokol Darwin Lubis, dan Kepala Dinas Kominfo diwakili Kepala Bidang Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE.

Ketua Etnis DPC Partuha Maujana Simalungun Kabupaten Asahan H. Saudin Sinaga menyampaikan maksud dan tujuan audiensi tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan DPC – PMS. Saudin berharap Pemkab dapat membantu program DPC – PMS Kabupaten Asahan dalam melestarikan seni budaya etnis Simalungun di Bumi Rambate Rata Raya.

Sementara Bupati H. Surya BSc dalam audiensi tersebut menyampaikan mendukung setiap etnis dalam melestarikan seni budayanya termasuk DPC – PMS dalam melestarikan budaya etnis Simalungun di Asahan.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button