AsahanDaerah

Bupati Terima Audiensi Panitia Harlah PPP Kabupaten Asahan

BeritaNasional.ID – Kisaran, Sumatera Utara – Panitia Hari Lahir (Harlah) Partai PPP ke – 49 Kabupaten Asahan yang diketuai Haris Putra Lubis beraudiensi dengan Bupati H. Surya BSc di ruang kerjanya, Senin, (03/01/2022).

Dalam kesempatan itu Haris Putra Lubis menyampaikan bahwa tujuan dari audiensi tersebut adalah untuk silaturahmi dan meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dalam rangka peringatan Harlah ke – 49 Tahun PPP yang akan dilaksanakan pada tanggal 05 Januari 2022 di kantor DPC PPP Kabupaten Asahan.

Kemudian Haris menyampaikan harapannya agar Bupati Asahan H. Surya BSc berkenan hadir pada peringatan Harlah PPP yang ke – 49 Tahun di Kabupaten Asahan. Haris juga menyampaikan beberapa kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada puncak peringatan Harlah partai berlambang Ka’bah itu diantaranya donor darah, pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa bertempat di kantor PPP Kabupaten Asahan di jalan Mahoni Kisaran.

Menanggapi hal itu Bupati H. Surya BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana SIP, Kepala Dinas Kominfo H. Rahmat Hidayat Siregar dan Kepala Badan Kesbangpol Harry Naldo Tambunan mengucapkan terima kasih kepada Panitia Harlah Asahan yang telah mengundang Pemerintah Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati menyampaikan saran kepada Panitia Harlah PPP ke – 49 Kabupaten Asahan agar menambah agenda kegiatan berupa vaksinasi covid-19. Hal ini dilakukan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid – 19 di Kabupaten Asahan serta meningkatkan herd immunity masyarakat.

Terakhir saya menyampaikan ucapan selamat Harlah PPP ke – 49 semoga PPP terus membangun silaturahmi, merawat kekompakan, dan merapatkan barisan, pungkas Bupati Asahan H. Surya BSc.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button