AdvedtorialDaerahMetroPemkab WajoSulawesiWajo

Bupati Wajo Amran Mahmud Ikut Bersepeda di Peringatan Harganas ke-XXVI

BeritaNasional.ID, Wajo—Bupati Wajo Amran Mahmud bersama Pj. Wali Kota Makassar M. Iqbal Suhaeb, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan Beberapa Wakil Bupati ikut bersepeda santai bersama warga Makassar pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXVI Tingkat Provinsi Sulsel yang berpusat di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (30/06/19).

Peserta sepeda santai dilepas oleh Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi (KBKR) BKKBN Dwi Listyawardani. Sepeda santai diketahui melewati rute sepanjang 15 KM, di ruas jalan protokol dalam wilayah Kota Makassar.

Start dimulai di Jl. Jendral Sudirman menuju Masjid Raya, Gunung Bawakaraeng, Veteran Utara, Veteran Selatan, Dr Sam Ratulangi, Karunrung – Sultan Hasanuddin, Balai Kota, Ahmad Yani, dan finish di Lapangan Karebosi.

Dalam kesempatan yang sama diserahkan penghargaan kepada beberapa Kabupaten yang berprestasi di bidang Keluarga Berencana dan Kabupaten Wajo termasuk yang menerima penghargaan hari ini, penghargaan diserahkan langsung oleh Sekda Pemprov Sulsel.

Dwi Listyawardani mengatakan Harganas XXVI, diperingati dalam rangka mengingatkan seluruh masyarakat Indonesia.

“Keluarga adalah pondasi utama untuk membangun dan membina kehidupan berbangsa. Untuk itu, jangan lupa melakukan pertemuan intensif, dan meluangkan waktu bersama keluarga, sehingga menjadikan keluarga peduli dengan saudara dan lingkungannya,” pesan Dwi Listyawardani.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekda Pemprov Sulsel Abdul Hayat Gani, Penasehat Bank Panin Andi Herry Iskandar, legislator DPR RI Aliyah Mustika Ilham, Manajemen Bank Panin, dan OPD lingkup Pemkot Makassar.

Editor; Asrul Sani
Sumber; Humas Pemkab Wajo

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close