AdvedtorialPemkab WajoWajo

Bupati Wajo Beri Respon Mencatuk Saat Milad Hipermawa

BeritaNasional.ID, Wajo – Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa) merayakan milad yang ke-55 tahun di Halaman Masjid Tua Desa Tosora, Kecamatan Majauleng, Kabupaten Wajo, Sabtu (10/10/2020).

Acara milad yang mengusung tema, “Peran Organisasi Daerah dan Implementasi Nilai Budaya Menuju Hipermawa Progresif” ini dihadiri oleh Bupati Wajo, H. Amran Mahmud dan tiap-tiap perwakilan pengurus Hipermawa.

Pada acara yang berlangsung, Ketua PP Hipermawa, Maskur dalam sambutannya menuntut beasiswa dari Bupati Wajo untuk seluruh anggota Hipermawa yang memang layak menerima.

“Kalau bisa, teman-teman difasilitasi beasiswa. Kami tidak meminta banyak, kalau bisa hanya 10 orang tiap kecamatan tanpa membeda-bedakan antara pengurus pusat, koperti, serta komisariat,” ujar putra Belawa tersebut.

Merespon hal tersebut, Amran Mahmud mengatakan secara tegas bahwa tidak ada yang bisa mengintervensi sistem beasiswa yang telah ditetapkan.

“Tidak ada yang bisa mengganggu gugat, mau itu keluarga bupati atau siapa pun. Semuanya sudah online dan tersistem,” tegasnya.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, acara ini berlangsung secara tertib dan menerapkan protokol kesehatan. (advetorial)

(Dka-fidarpratiwi)

Show More

Related Articles

Back to top button