BondowosoDaerahHukum & KriminalJawa Timur

Buru Pelaku Kejahatan Seksual Anak, Polisi Terjunkan Tim hingga Luar Pulau

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Satreskrim Polres Bondowoso, saat ini melakukan pengejaran terhadap pelaku pencabulan atau kejahatan seksual terhadap anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar di Kecamatan Sukosari, Kabupaten Bondowoso.

Pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka diketahui bernama Gangga Riskiyanto warga Dusun Sukowangkit, Desa Sumber Gading, Kecamatan Sumber Wringin. Pelaku yang sudah beristri dan memiliki dua orang anak tersebut, telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Bondowoso.

AKP Joko Santoso, Kasat Reskrim Polres Bondowoso mengatakan, hingga kini pihaknya menerjunkan anggota unit PPA untuk memburu pelaku. Bahkan pengejaran dilakukan hingga keluar pulau.

“Benar mas, kami telah menerjunkan tim hingga luar pulau untuk memburu pelaku pencabulan ini,” jelasnya. Atas kasus ini, polisi telah melakukan seluruh proses sesuai prosedur.

Mulai dari pemeriksaan saksi, mengamankan barang bukti hingga penetapan tersangka sampai penetapan DPO. “Seluruh prosedur sudah kami lakukan. Setelah kita cek posisi tersangka selanjutnya berkoordinasi dengan aparat kepolisian setempat,” pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button