MedanSumateraSumatera Utara

Caleg DPRD Medan Nimrot Situmeang Diulosi Partogasirabona Kota Medan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Calon Legislatif DPRD Kota Medan daerah pemilihan Medan 5 meliputi Kecamatan Medan Sunggal, Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Polonia, Medan Maimun dan Medan Johor dari Partai Kebangkitan Nusantara No. urut 2 Nimrot H Situmeang semakin optimis menyambut hari H pencoblosan pemilu yang akan digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut tidak lepas dari doa dan dukungan dari setiap masyarakat yang ditemuinya saat sosialisasi, termasuk punguan Partogasirabona Kota Medan.

“Kita yakin ada kesatuan hati dan punguan marga Sirait, Boru, Bere Ibebere makin solid, “ujarnya kepada wartawan, Minggu (21/1/2024).

Dalam acara bonataon sekaligus pengukuhan pengurus periode 2023-2028 marga Sirait Boru, bere, Ibebere di Kota Medan itu, Nimrot H Situmeang menyampaikan terimakasih diberi kesempatan dan mohon didukung agar dapat memperoleh hasil yang terbaik nantinya.

“Kami yakin pengurus yang baru akan mengabdi dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan punguan Partogasirabona Kota Medan sekitarnya dan mohon ijin berkenan anggota punguan Sirait Boru bere Ibebere yang tinggal di kecamatan Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Polonia, Medan Maimun, Medan Johor dan Medan Sunggal memilih kami pada pemilu nanti,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa Nimrot H Situmeang sudah masuk punguan Sirait selama 25 Tahun dan merasakan betapa indahnya menjadi bagian dari keluarga besar Sirait.

“Mudah mudahan doa kita semua anggota punguan Partogasirabona terjawab di tahun 2024 dan kami Nimrot H Situmeang diberi kepercayaan oleh rakyat jadi wakil rakyat kota Medan,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut penasehat Partogasirabona Kota Medan Sekitarnya Gumangsang Setiawan Sirait. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button