DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Calon Penumpang Kapal di Pelabuhan Jangkar Situbondo di Swab Antigen

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR,-Satgas Covid-19 Kecamatan Jangkar bersama anggota Koramil Jangkar melaksanakan peneriksaan dan Sweb Antigen terhadap penumpang  KMP. Satya Kencana dan Kmp. Dharma Kartika yang akan berangkat dari Pelabuhan Jangkar ke Raas Madura, Minggu (10/10/2021).

Keterangan yang disampaikan Serda Moh Syafiudin anggota Koramil 09 Jangkar menjelaskan bahwa, pemeriksaan dan sweb antigen terhadap calon penumpang kedua kapal tersebut hasilnya negatif semua.

“Calon Penumpang KMP Satya Kencana sebanyak 41 orang dilaksanakan swab antigen dan 7 orang penumpang lainnya sudah melaksanakan swab antigen dari daerah asal dengan hasil negatif. Selanjutnya, 15 calon penumpang KMP. Dharma Kartika juga dilakukan swab antigen dengan hasil negatif,” ujar Serda Moh Syafiudin anggota Koramil 09 Jangkar.

Adapun petugas yang tergabung dalam kegiatan swab antigen yang dilaksanakan Satgas Covid – 19 Kecamatan Jangkar, sambung Serda Moh Syafiudin, antara lain Tri Wahyono pegawai Kecamatan Jangkar, anggota Polsek Jangkar  Aiptu Sarjono, anggota Polairud Polres Situbondo Bripka M. Rofiq, anggota Kamla Kopka Supardi, Syahbandar Wilker Jangkar Ahmad Fauzan, Dishub Situbondo Joni, UPT PPR Banyuwangi, BPTD XI Jatim Arief, personil BKO. YONIF 527 Lumajang dan anggota KKP.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button