AcehDaerah

Camat Indra Makmu Cek Kondisi Bocah Idap Tumor di Kepalanya

BeritaNasionla.ID, ACEH TIMUR — Muhammad Arif, S.STP, Camat Indra Makmu mengecek langsung kondisi Muhammad Alfa (3), bocah yang mengalami pencairan dan Tumor di bagian kepala atau Hidrosefalus asal Desa Julok Rayeuk Utara (JRU), Kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur di RSUD Zubir Mahmud Idi, Rabu (17/04/2024).

Kunjungan tersebut didampingi oleh Romi Syahputra, S.H, M.H ketua Forum Keuchik Indra Makmu.

Muhammad Arif kepada media ini mengatakan, kondisi bocah tersebut sangat memprihatikan, saat ini ia telah dirawat Zubir Mahmud selama sepekan, “dan sore ini pasien akan dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan Sumatra Utara” ujarnya.

Menurut nya, sejak awal pihak Muspika Indra Makmu telah mendatangi pasien di kediaman dan terus memantau pengembangannya bersama pihak Dinsos, TKS dan PKH Indra Makmu.

“Pihak Dinsos Aceh Timur juga telah mengirimkan surat rekom dan insya Allah nantinya juga akan ditangani oleh pihak Sentra Insyaf Kemensos di Medan” jelas Camat Indra Makmu.

Muspika Indra Makmu berharap pihak keluarga sabar dan tabah atas cobaan kepada anaknya, “mudah mudahan Muhammad Arfan ini segera di beri kesembuhan oleh Allah, Aamiin” harap Camat. (Romy/Bernas).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button