Daerah

Camat Ujung Dilaporkan, Ketua LMP : Semua Harus Bijak Dalam Kondisi Covid-19

Beritanasional.id – Aksi pelaporan dugaan penodaan agama terhadap Camat Ujung Kota Parepare Sulawesi Selatan, berinisial UL (45) dan salah satu pengusaha berinisial AN (60), menuai kritik berbagai pihak, jumat (1/5/2020).

Akan tetapi, berbagai elemen masyarakat, justru memberikan dukungan moril dan simpati Kepada Camat Ujung tersebut.

Salah satu nya, Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih Kota Parepare, H. Syamsul Latanro mengatakan, saya sangat menyayangkan adanya pelaporan itu. Sebab Pemerintah Kecamatan Ujung, sudah melaksanakan apa yang menjadi tugasnya, sebagai pamong masyarakat. Sangat kami sayangkan, Pamong yang bekerja untuk melindungi warga, dari virus Corona (Covid-19) dengan melaksanakan tugasnya, justru di laporkan.

“Dalam kondisi seperti Pandemi Covid-19 ini , seharusnya semua pihak bijak dalam memandang hal tersebut. Apalagi kan, sangat jelas terlihat dalam CCTV bukan dia (Camat) yang membubarkan. Kita sekarang dalam kondisi yang cukup rumit, ada 8 warga yang positif Covid-19, tapi jangan panik, dengarkan imbauan Pemerintah, ini sebagai upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, “Tutup H. Syamsul Latanro Pria yang akrab di sapa HSL.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close