Sulawesi

Cari Nahkoda Baru di HMJ, LPP FUFP UIN Alauddin Makassar Gelar Pemilihan

BeritaNasional.ID, Makassar – Cari nahkoda baru untuk Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ), Lembaga Penyelenggara Pemilma Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik (LPP FUFP) Universitas Islam Negri (UIN) Alauddin Makassar gelar pemilihan di ruangan LT gedung FUFP. Senin, 30 Desember 2019.

Diketahui calon kandidat ketua HMJ yang lolos mencalonkan diri 18 orang dari berbagai Prodi yang ad.

Reski selaku ketua LPP FUFP UIN Alauddin Makassar berharap dengan pemilihan itu, semoga yang terpilih nantinya mampu memberikan perubahan di dunia Mahasiswa.

“Semoga ketua yang terpilih bisa menahkodai FUFP kedepannya dan bisa membawa perahu yang ditumpanginya untuk lebih maju dan membuat perubahan yang lebih baik,”Ucapnya.

Ia juga katakan bahwa ada satu Prodi tidak bisa ikut dalam pemilihan itu,”prodi hubungan internasional tidak melakukan pemilihan dikarenakan belum pantas karna syarat untuk menjadi ketua HMJ harus semester 5 dan angkatan untuk prodi ini baru semester 3,”ungkap Reski.

Sekedar diketahui ketua HMJ yang terpilih dalam kesempatan itu, HMJ Sosiologi Agama (SOA) : Sutriana, HMJ Ilmu Hadist( ILHA) : Murdanial, HMJ Ilmu Politik ( IPOL): Fahmi Husain, HMJ Akidah Filsafat ( AFI ) : Agus Saling, HMJ Studi Agama-agama( SAA) : Dandi Ariyanto dan HMJ Ilmu Al-qur’an dan tafsir ( IQT ) Darmawan Kurnia Sandi.(Kebba)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close