DaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024Situbondo

Cawapres Muhaimin Iskandar Ziarah ke Makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin Situbondo

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2023, Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar melaksanakan ziarah ke makam Pahlawan Nasional KHR As’ad Syamsul Arifin di Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo, Jumat (10/11/2023).

Selain itu, Gus Imin juga melaksanakan silaturrahmi kepada Pengasuh dan pengurus Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo. “Saya sowan kepada KHR Ahmad Azaim Ibrahimy Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo dan pengurus untuk meminta restu serta dukungannya kemenangan pasangan AMIN pada Pemilu Capres-Cawapres 2024 mendatang,” kata Muhaimin Iskandar dihadapan sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa, respon Nyai Hj Juhariyah dan Kiai Azaim serta pengurus ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo sangat luar biasa dan mudah-mudahan bisa membawa semangat kelanjutan perjuangan politik Almarhum Kiai As’ad. “Insya Allah di Kabupaten Situbondo pasangan AMIN pada Pemilu Capres-Cawapres 2024 mendatang menang. Sebab, mendapat dukungan dari berbagai pihak,” tutur Muhaimin kepada sejumlah wartawan.

Tak hanya itu yang disampaikan Muhaimin Iskandar, namun dia menegaskan bahwa kekuatan agama dan ulama menjadi benteng atau kekuatan pemersatu bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Agama dan Ulama berupakan salah satu benteng pemersatu,” ujarnya.

Saat ditanya sejumlah wartawan terkait target kemenangan pasangan AMIN di Jawa Timur pada Pemilu Capres-Cawapres 2024 mendang, Muhamin Iskandar mengatakan bahwa pihaknya optimis akan mendulang suara sebanyak 67 persen. “Isya Allah pasangan AMIN di Jawa Timur akan mendulang suara 67 persen,” pungkasnya. (Juhari/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button