TNI Dan Polri

Cegah Laka Lantas, Sat Lantas Polres polman Atur Arus Lalin

BeritaNasional.id.Polman.Sulbar –. Personil Sat Lantas Polres Polman melaksanakan pelayanan pengaturan lalu lintas pagi saat warga masyarakat sudah mulai beraktivitas sebagai pengguna jalan (23/11/2022)

Personil sat lantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalulintas,apabila ada yang melanggar personil yang bertugas dilapangan khususnya bagi masyarakat yang melakukan pelanggaran akan dilakukan penindakan dan teguran secara humanis bagi pelanggar yang kasat mata ,pengendara di bawah umur,dan pelanggar yang melawan arus lalulintas.

Kasat lantas polres polman mengatakan Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan, bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna jalan terutama di pagi hari dimana aktivitas mulai orang berangkat ke pasar, berangkat bekerja dan siswa berangkat sekolah adapun tujuan lainnya Memberikan kenyamanan pengguna jalan baik berangkat dari rumah ke sekolah ke kantor maupun tujuan perjalanan lainnya secara tepat waktu.

Kegiatan ini merupakan langkah-langkah Polres Polman dalam menciptakan kondusivitas di wilayah hukum Polres Polman, serta sebagai bukti jika Polres Polman hadir dan siap berada di tengah-tengah masyarakat. Ujar Kasat Lantas Polres Polman Iptu Setiyaji Rahmansyah.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button