SulbarTNI Dan Polri

Cegah Pelecehan Seksual Dibawah Umur , Kapolsek Campalgaian Sambangi Anak Yatim Piatu

BeritaNasional.ID.POLMAN SULBAR–Uapaya pencegahan tindak pidana pelecehan seksual di bawah umur , Kapolsek Campalagian bersama Kepala.Desa Kenje Alimuddin menyambangi dan memantau langsung kediaman 5 bersaudara anak Yatim Piatu di desa Kenje .

Hal tersebut dilaksanakan usai mendengar curhatan Zaskia Kakak dari Fatimah ( 10 ) yang mengakui jika ada yang sengaja menarik sarung yang digunakan saat tidur malam .

Frans Gradus Kapolsek Campalagian memgatakan Bahwa benar menurut keterangan Sitti Farimah ada orang yang masuk kerumahx menarik sarung sekitar Jam 24.00 Wita namun tudak mengetahui siapa yang menarik sarungnya karena kamar gelap lampu ruangan tamu mati .Ucap Frans

Lanjut Frans mengatakan menutur kerangan Sitti Fatimah tidak ada pelecehan seksual , saat merasakan sarung ya ditarik , Fatimah langsung terbangun dan lari keluar rumah .

” selain sarungnya yang ditarik dan terbangun dan tidak mengetahui orang yang menarik sarungnya karna posisi membelakangi korrban dan lari keluar rumah setelah kejadian tersebut. ”

Sementara Tuami (17)Kakak dari Fatimah yang dimintai keterangannya mengatakan jika dirinya tidak memgetahui jika ada yang masuk kedalam rumahnya ..

Ia baru memgetahui saat Pagi hari itupun saat adiknya Fatimah memgadu ke Kakaknya Zaskia Via tlp yang sementara bekerja sebagai ART di Polewali .

Kapolsek Campalagian mengatakan Upaya ini dilakukan dengan mendatangi langsung rumah kediaman 5 bersaudara anak yatim piatu beralamat Galung Pabolongan desa Kenje Kec Campalgian , untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada anak-anak yatim Piatu tersebut , selain itu Frans Gradus juga berbagi tali Asih kepada mereka .

 

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button