DaerahRagam

Cegah Penularan Covid-19, FPII Korwil Kuantan Singingi Bagikan Masker Kewarga

BeritaNasional. ID, Pekan Baru Riau- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga khususnya di Kabupaten Kuantan Singingi, Forum Pres Independent Indonesia ( FPII) Korwil Kuantan Singingi, bagikan masker kepada pengguna jalan, Kamis, 30 April 2020.

Ketua FPII Korwil Kuantun Singgi Rusman membagikan Masker di Simpang Tugu Ceranoturut, turut di hadiri jajarannya, pembagian Masker ini di bagikan kepada pengguna jalan raya,”

Ruman mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19 pada wilayah Taluk Kuantan, paling tidak menimalisasikan penyebaran virus corona tersebut.” ungkap Rusman.

Pada kesempatan tersebut Ketua FPII Rusman menghimbau supaya Masyarakat tetap dirumah, dan selalu menjaga tingkat kebersihan, serta menghindari kerumunan masyarakat, dan untuk Anak Sekolah untuk tetap belajar di rumah dan kerjakan pekerjaan rumah seperti yang di intruksikan para Guru, serta menjaga siskamling dilingkungan masing-masing.

“FPII Korwil Kuantan Siringi, membagikan masker sedikutnya 100 lembar, dalam kegiatan ini mendapat apresiasi dari banyak pihak, khususnya bagi pengendara yang sedang melintas, dan serta antusias dan senang atas pembagianan tersebut, bahka ia merasa terbantu,”ungkap Rusman.

” sementara Sony Bendahara FPII mengatakan, kegiatan seperti ini akan tetap kita lakukan, karena ini adalah Bencana Alam, kita akan perduli kepada sesama, dan kamipun FPII Korwil Kabupaten Kuansing tetap semangat melakukan yang terbaik,” singkat Sony. (Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close