DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Cegah Penyebaran, Babinsa Seletreng dan Satgas Covid Desa Semprotkan Cairan Disinfektan

BeritaNasional.ID-SITUBONDO-Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan, Kebupaten Situbondo, Sertu Wahid Babinsa Seletreng dan Satgas Covid-19 Desa Seletreng melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, Selasa (29/6/2021).

“Kita bersama Babinkamtibmas Ipda Satriyadi, Kades Seletreng Taufik Hidayat, Nakes Puskesmas Kapongan beserta 2 orang stafnya dan para Kepala Dusun Desa Seletreng melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Dusun Padukuhan Cangkreng, Dusun Kerajan 1 Ponpes Sumber Bunga dan Dusun Corah Saleh 1 Ponpes Nurul Islam,” jelas Babinsa Seletreng Sertu Wahid.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya penyemprotan cairan disinfektan tersebut, sambung Sertu Wahid, salah satu upaya Satgas Desa dalam pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang meningkat.

“Dengan meningkatnya jumlah masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 yang terjadi pada saat ini, maka Satgas Covid-19 Desa Seletreng melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19, dengan tujuan untuk memutuskan penyebaran Covid-19 di wilayah setempat,” pungkas Sertu Wahid.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button