DaerahTNI Dan Polri

Cegah Radikalisme dan Terorisme, Polres Soppeng Jalin Kerjasama dengan Ansor

BeritaNasional.ID, Soppeng – Polres Soppeng melakukan silaturrahim dengan pengurus Ansor Kabupaten Soppeng. Kunjungan tim polres soppeng disambut langsung oleh Ketua Ansor dan beberapa anggota Ansor Banser Lainnya, Rabu 27 November 2019.

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Urusan Agama Kecamatan Ganra tersebut, menghasilkan sebuah kesepakatan kerjasama antara Polres dan Ansor Soppeng dalam menangkal radikalisme, terorisme dan paham anti pancasila demi terwujudnya Indonesia damai dan sejuk.

“Tentu kami sambut baik atas kunjungan pihak Polres tersebut, karena Paham radikal memang sangat berbahaya, karena dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,”ucap Sukardi selaku Ketua Ansor Soppeng melalui Via WhatsApp.

Selain silaturrahim dengan pengurus Ansor Soppeng, diketahui Pihak Polres juga melakukan hal yang sama dengan Kepala KUA Ganra bersama para pegawai KUA. Sama halnya dengan Sukardi, Ahmad selaku kepala KUA dan juga pengurus NU serta ketua IKA-PMII Soppeng menyambut baik kerjasama dalam menangkal radikalisme, terorisme dan paham anti pancasila.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close