Daerah

Cek Kendaraan Dinas, Polres Situbondo Siap Beroperasi Tangani Covid- 19

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Untuk menunjang pelayanan terhadap masyarakat serta dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas penanganan Covid-19 diwilayah Situbondo, Sarpras Polres Situbondo melakukan pemeriksaan kendaraan dinas Polres dan Polsek Jajaran, Kamis (16/4/2020).

Diawali dengan apel dan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas. Dihadiri Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran serta seluruh pejabat dan anggota yang memakai kendaraan dinas.

Wakapolres Kompol Zein Mawardi. Amd, bersama Kabag Sumda dan Kasubbag Sarpras didampingi pihak bengkel Indonesia Motor, melakukan pemeriksaan satu persatu kendaraan dinas dan mendengar langsung dari para driver / anggota keluhan yang terjadi pada kendaraan dinas. Pemeriksaan surat surat dan kelengkapan kendaraan motor juga dilakukan oleh Propam.

Wakapolres menekankan kepada seluruh personil bahwa, personil bukan hanya bertanggung jawab terhadap kendaraan, namun juga harus melakukan pengecekan, perawatan dan pemeriksaan secara berkala sehingga, kendaraan dinas selalu siap apabila akan dipergunakan untuk bertugas.

“Untuk menunjang pelayanan masyarakat, dalam penanganan Covid-19 di Situbondo, semua kendaraan harus dalam kondisi prima dan siap operasional, untuk hari ini ada 35 kendaraan R4 termasuk truck dan ambulan sertas 50 kendaraan R2 yang diperiksa “ kata Kompol Zein Mawardi

Selain itu, Wakapolres juga menekankan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek, untuk ikut bertanggung jawab terhadap kendaraan dinas yang dipakai oleh anggota, tidak lupa juga selalu jaga kebersihan kendaraan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close