TNI Dan Polri

Cek Situasi Aman Kapolda Sulbar Kunjungi KPU Majene

Majene.Sulbar.Berita Nasional.ID —Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.SiĀ  melakukan kunjungan ke Kantor Komisi Penilihan Umum (KPU) Majene, untuk mengecek langsung gudang logistik untuk memastikan situasi tetap aman dan terkendali.

Dalam kunjungannya Kapolda meminta agar seluruh pihak tetap bersinergi menjalankan tugas secara profesional demi penyelenggaraan pemilu yang aman, damai dan sejuk. Jelas Kabid Humas Polda , AKBP Hj Mashura menyampaikan. Sabtu 27 April

Tak hanya itu, Kapolda juga mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan pola makan terlebih lagi pelaksanaan ibadah rutin jangan sampai diabaikan. Hal ini tentunya dami pelaksanaan tugas yang tetap maksimal dan efektif.

Untuk menjaga tahapan pemilu ini tetap berjalan aman dan lancar intinya setiap tahapan harus dikawal dengan baik jangan sampai ada kegiatan yang diluar pantauan kita, tutur Kapolda, jelas Mashura mengutip pesan Kapolda .

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Majene saat menerima kunjungan Kapolda mengatakan “Alhamdulillah Pak Kapolda kami juga sebelumnya selalu mengingatkan kepada seluruh petugas agar bekerja secara profesional sehingga sampai saat ini suasana pemilu di Majene tetap aman dan terkendali,” tuturnya.

Apresiasi setinggi-tingginya kami juga ucapakan kepada Kapolda dan seluruh jajarannya yang begitu perhatian terhadap keamanan pemilu, sambungnya.

Lanjut Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh Kapolda ini untuk memastikan situasi tetap terkendali sekaligus sebagai bentuk perhatian kepada para petugas yang telah berjuang keras demi terselenggaranya pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Kapolda juga sering mengatakan anggota yang menjaga keamanan di PPK dan KPU serta objek vital lainnya sudah pasti penat, lelah, bosan, jauh dari perhatian dan sebagainya jika bukan kita yang memberi motivasi dan semangat bagaimana jadinya, kata Kabid Humas.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sulbar juga menitipkan buah tangan kepada para petugas di TNI/POLRI yang melakukan pengamanan di KPU seperti makanan dan minuman untuk mendukung pelaksanaan tugas dan tetap semangat.

Dalam kegiatan kunjungan atau pantauan tersebut, Kapolda Sulbar nampak didampingi Kapolres Mamuju serta Danramil.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button