DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Cipta Kondisi Ramadhan, Samapta Polres Situbondo Sita Miras Arak

BeritaNasional.ID-Situbondo Jawa Timur, Cipta kondisi bulan Ramadhan pada operasi pekat Semeru 2023, Satsamapta Polres Situbondo menyita puluhan botol minuman keras jenis arak di toko wilayah Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Rabu (22/3/2023) malam.

Berawal dari laporan masyarakat yang resah dengan adanya peredaran minuman keras, petugas Patroli Samapta Polres Situbondo langsung melakukan pengecekan dan penggeledahan disebuah tokoh yang disinyalir menjual Miras. Dari hasil pengeladahan tersebut, akhirnya petugas mendapati miras jenis arak yang disimpan rapi dalam sebuah kardus.

Keterangan yang disampaikan Kasat Samapta AKP Sudpendi, S.H menyatakan bahwa, penyitaan puluhan botol miras arak tersebut, berdasarkan laporan dari masyarakat yang resah dengan toko penjual miras ini. “Dari laporan itu, kami datangi dan petugas berhasil mengamankan 45 botol miras jenis arak,” ujarnya.

Patroli Samapta, kata AKP Sudpendi, sepanjang bulan Ramadhan Samapta Polres Situbondo akan terus melakukan razia toko toko penjual miras, balap liar dan pemuda pesta miras. “Hal ini dilakukan untuk menjaga Kamtibmas dan ketenangan ummat Islam menjalani ibadah puasa,” tuturnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button