NasionalSulawesi

CLA LAW FIRM Apreasiasi Langkah Rektorat untuk Buka Penerimaan Maba Gelombang ke Dua

Makassar | Beritanasional.id-Director Utama CLA LAW FIRM Herman Nompo, S.T.,S.H, mengapresiasi langkah pihak Rektorat Universitas Indonesia Timur (UIT) , karena UIT membuka pendaftaran Maba Gelombang ke dua, dari Tanggal 12 September 2022 sampai 31 Oktober 2022.

Hal ini dikemukakan Director Utama CLA LAW FIRM kepada media, Rabu 21 September 2022.

Menurutnya Herman Nompo, kedepannya langkah yang dilakukan pihak kiranya Rektorat ini, perlu kita dukung dan merespon dengan dengan baik dari para Alumni dan Calon Alumni UIT, ” Ungkapnya.

Herman merupakan calon Alumni pascasarjana fakultas Hukum UIT mengajak Seluruh alumni dengan penuh kebanggaan agar bersinergi dengan Pihak Rektorat UIT untuk mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa di Daerah masing masing , ini merupakan bentuk Support dari Alumni untuk perkembangan kampus tercinta , dalam penyampaiannya sebagai Alumni agar semua alumni UIT se Indonesia untuk mengajak kerabat dan keluarganya kuliah di UIT, ” Ujarnya.

Bersinergitas antara Rektorat dan alumni UIT kita berharap dapat menjadikan mahasiswa UIT kedepannya yang Unggul dan Inovatif serta mampu bersaing di era Pasca Pandemi, ” kata Herman Director Utama CLA LAW FIRM

Laporan : Herman Nompo
Editor     : Sandi Pajri

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button