TNI Dan Polri

Club Angkasa Muda Raih Juara Satu Turnamen Bola Basket Dandim 1401/Majene

Majene.Beritanasional.Id -f Dengan melalui turnamen UT – Dandim Cup III tahun 2019, dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar Club yang ada di Provinsi Sulawesi Barat, demikian disampaikan Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar SSos M.,I.,Pol, usai menyaksikan Final Turnamen Bola Basket Piala Dandim 1401/Majene ke III, Minggu (13/10).

Pada pertandingan final yang digelar lapangan Bola Basket Majene, Jln Gatot Subroto Banggae Kabupaten Majene, Sulawesi Barat ini cukup menyedot perhatian penonton, yang kebetulan dihadiri juga unsur Forkopimda dan masing masing suporter.

Pertandingan final antara tim Angkasa Muda Kabupaten Majene melawan Club Kabupaten Polman merupakan pertandingan puncak, setelah turnamen ini digelar sejak 4 s/d 13 Oktober 2019, yang diikuti oleh 9 Club se Provinsi Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1401/Majene Letkol Inf Ragung Ismail Akbar juga menyampaikan bahwa melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga.

Hasil akhir dari turnamen ini adalah Juara 1 Club Angkasa Muda Kab Majene. Skor 067 – 057 dengan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 7.000.000,-
Juara II Club District Kab Polman dengan mendapat uang Pembinaan 4.000.000.-
Juara III Club Casper Kab Majene dengan mendapat uang pembinaan Rp. 2.000.000.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button