Ragam

Cofee Morning dan Outbound Korem 142 /Tatag Mamuju bersama Pers

Berita Nasional ID- Mamuju . Makorem 142/Tatag, menggelar acara coffee morning dan outbound yang dihadiri kurang lebih 50 orang dari media online, Cetak maupun elektronik bertempat di makorem 142/Tatag kel. Rangas Kec. Simboro kab. Mamuju. kegiatan ini digelar mengingat pentingnya peran media massa sebagai agent of change and development atau agen perubahan dan pengembangan.

kegiatan ini dihadiri oleh Danrem 142 /Tatag Mamuju Kolonel Inf.Taufik Shobri yang sekaligus membuka acara kegiatan Outbound , Kapenrem 142 /Tatag Mamuju Haryo Mustoko dan para kasi Korem 142 /Ttatag.

Dalam sambutannya, Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Taufiq Shobri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya pada insan media yang berkenaan hadir dalam coffee morning dan out bound di Makorem 142/Tatag sebagai salah satu ajang meningkatkan tali Silaturahmi.

Media massa baik cetak, Elektronik maupun online harus berperan serta menciptakan situasi Kondusif, terutama di bumi mala’biq dan bumi manakarra.

” Keberadaan insan media yang merupakan komponen masyarakat merupakan bagian penting dalam mendukung kegiatan TNI terutama Korem 142/Tatag. Apalagi mendekati HUT TNI ke-72 Diharap partisipasi aktif media dalam publikasi kegiatan terutama dalam pemberitaan yang sifatnya proporsional sehingga tercipta kenyamanan ” Tutur Danrem.

Ditempat yang sama Kapenrempun mengatakan Kehadiran pers ditengah tengah masyarakat semakin di butuhkan peran sertanya, sekaligus memiliki arti dalam mendukung program pembangunan melalui berbagai informasi dan berita yang disajikan terang Kapenrem Haryo Mustoko.

Dalam acara tersebut, Para insan media melaksanakan permainan outbound dimana kegiatan itu menggambarkan filosofi kerjasama, Kekompakan serta kesabaran bagi mereka dalam kehidupan sehari hari. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cenderamata dan ID Card serta foto bersama.

Peliput : Sukmawati .Spd.

Editor  : Hikmayani Has.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button