Daerah

Crew Radio Mahardhika FM Bondowoso Bagi-bagi Takjil

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Radio Mahardhika FM Bondowoso membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Radio Mahardika, Jalan Letnan Karsono No. 47, Senin (25/3/2024) sore.

Koordinator Lapangan (Korlap) kegiatan, Dewi Karya mengatakan, pembagian takjil merupakan upaya merawat semangat berbagi kepada sesama anak bangsa. Dan ini merupakan swadaya 6 penyiar Radio Mahardhika FM.

“Dengan pembagian takjil ini, kita berharap para pengguna jalan dan warga masyarakat sekitar menjadi senang karena tetap bisa berbuka puasa secara baik meski sedang dalam perjalanan,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut sedikitnya 250 paket bingkisan takjil dibagikan kepada masyarakat. Bingkisan takjil dihimpun dari penyiar (Dewi, Dila, Mike, Anggun, Alan, dan Roy) serta Baitul Maal Hidayatullah.

“Senang, kami bisa ikut berbagi takjil pada masyarakat di Ramadan ini. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, walaupun nilainya tidak seberapa,” ucap Dewi Karya yang diamini rekan-rekannya yang lain.

Ghozal Rawan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengatakan, pembagian takjil melibatkan seluruh crew Radio Mahardhika FM Bondowoso. Mulai dari Penyiar, Security, hingga Cleaning Service.

“Senang bisa membagikan takjil bagi pengguna jalan yang melintas di depan radio. Semoga ini semakin menambah nilai ibadah kita di bulan suci Ramadan,” ucap Ghozal, sapaannya pada BeritaNasional.ID. (Syamsul Arifin/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button