SUMUTTanjung balai

CV.Mitra Cendana Construction laksanakan penghotmitan pada Jalan Lingkar Utara tidak menggunakan alat keselamatan bekerja

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI Pengerjaan Proyek Hotmix Jalan lingkar utara yang dilaksanakan oleh CV.Mitra Cendana Construction dengan menelan dana Rp.6.231.500.000.01 nampaknya tidak memenuhui peraturan yang ditetapkan oleh Peraturan Barang dan Jasa untuk sebuah perusahaan Jasa dan Kontruksi.

Dimana dalam melaksanakan kegiatan tersebut CV. Mitra Cendana Construntion yang melaksanakan Proyek Penghoxmitan Jalan Lingkar Utara itu tidak menggunakan alat Keselamatan Kerja Seperti Rambu-rambu Lalu Lintas, tidak memakai Helm untuk keselamatan kerja serta alat-alat yang lainnya.

Dari hasil pantauan Wartawan dilokasi kegiatan proyek yang menelan dana miliaran tersebut diduga juga tidak sesuai dengan Bestek yang ada, dimana dari proses untuk keselamatan kerja mereka sudah tidak memakainya padahal dana untuk keselamatan dalam bekerja sudah dianggarkan, maka untuk itu diminta agar aparat penegak Hukum nantinya dapat benar-benar melakukan pengauditan pekerjaan Jalan lingkar utara tersebut.

Sementara itu dilokasi kegiatan ketika Wartawan hendak melakukan Kompirmasi Kamis 12/8/21 terkait kegiatan yang sedang dilaksanakan saat ini, pada salah seorang pengawas dari pihak PUPR Kota Tanjungbalai beliau menjawab bahwasanya itu bukan haknya untuk menjawab karena kami hanyalah Interen dari dinas dan disana sudah ada Konsultan yang menjawab semua itu dan silahkan kompirmasi dengan beliau katanya menjawab.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button