Daerah

Dalam sehari PLT Kabag Umum Setda Malaka, Amankan Sejumlah Aset Daerah

BeritaNasional.ID-Malaka,- Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bagian (KABAG) umum Setda Malaka, Yohanes Poligarpus Nahak SSTP, Berhasil menertibkan beberapa aset daerah meliputi kendaraan roda dua dan roda empat milik kabupaten Malaka, yakni 4 unit motor, dan 1 unit mobil. 1 unit mobil tersebut yakni Hilux Doble cabean Rusak berat.

Dikatakan bahwa semua aset Daerah akan di tertibkan. Bagi ASN (Aparatur Sipil Negara), yang sudah purna tugas maupun Teko yang tidak bekerja lagi, akan diamankan untuk kepentingan umum guna melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Malaka pada umumnya.

“Kita amankan aset bagian umum Setda Kabupaten Malaka, berupa 4 unit motor dan 1 unit mobil di ASN, yang sudah dipindahkan, dan Teko di instansi lain yang sekarang tidak bekerja lagi”. Tutur Yohanes Poligarpus Nahak SSTP, PLT kepala Bagian Umum Setda Kabupaten Malaka, kepada media Jumat, 03/09/2021 malam.

Ketika ditanya tugas lain yang dikerjakan, dirinya mengaku untuk saat ini sementara fokus untuk amankan aset daerah pemerintah Kabupaten Malaka, yang masih digunakan oknum tertentu yang tidak bekerja lagi sebagai ASN (sudah purna tugas), maupun sebagai Tenaga kontrak (Teko) Daerah, yang sekarang sudah tidak mengabdi lagi.

“Saya komitmen selain aset daerah berupa kendaraan roda dua dan roda empat, kita akan telusuri aset lain yang milik pemerintah daerah kabupaten Malaka yang saat ini masih digunakan oleh oknum tertentu, yang tidak bekerja lagi sebagai ASN dan Teko” Jelas Yohanes.

Sebagai informasi bahwa PLT Kepala Bagian Umum Setda Malaka, Yohanes Poligarpus Nahak SSTP, baru saja dilantik oleh Wakil Bupati Malaka, Louise Lucky Taolin S.Sos, yang biasa di sapa “Kim Taolin” pada hari Kamis, 02/09/2021.

Langkah tegas, cepat dan tepat, yang digebrak oleh PLT Kepala Bagian Umum Setda Malaka, guna mengamankan semua aset daerah, yang masih digunakan oleh ASN yang sudah purna tugas, dan Teko yang sudah tidak bekerja Pada instansi tertentu. (DT)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button