TNI Dan Polri

Dampak Covid-19 pada Ekonomi , Korem 142/Tatag dan Dirlantas Polda bagi Sembako

Sulbar.Beritanasional.id –TNI dan Polri tidak henti hentinya melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar menghindari kerumunan, serta menjaga jarak fisik apabila kontak dengan orang, gunakan Masker apabila keluar dari rumah dan cuci tangan menggunakan sabun atau sanitizer. (16/04)

Kegiatan ini dilaksanakan disekitar Kecamatan Simboro dan Kepulauan Mamuju Prov Sulbar kerjasama Korem 142/Tatag dengan Dir Lantas Polda Sulbar.

Selain himbauan dan sosialisasi, Tim ini juga melakukan penyemprotan dan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Apa yang dilakukan hari ini merupakan rangkaian kegiatan sebelumnya, yakni sosialisasi pencegahan penularan covid – 19, penyemprotan dan bagi sembako ” Ucap Pasi Ops Korem 142/Tatag Kapten Inf. Albertus Wangge ketika dihubungi setelah usai kegiatan.

Lebih lanjut Kapten Inf. Albertus mengatakan, sesuai jadwal program seperti ini akan dilaksanakan sampai tanggal 19 April 2020.

“ini bukan final, kemungkinan akan tetap berlanjut, namun terlebih dahulu kita akan lakukan pendataan terhadap masyarakat yang kurang mampu ” tutup Kapten Inf. Albertus. ( Penrem )

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close