RiauSosialTNI Dan Polri

Dampak Harga Sembako Melonjak, Polsek Tualang Serahkan Lima Paket Bansos Kewarga

BeritaNasional.ID,RIAU – Berdampak lansung perekonomian masyarakat dikarenakan melonjaknya kenaikan harga sembako dipasaran, hal tersebut menjadi perhatian Polsek Tualang dengan secara lansung menyalurkan Bansos(Bantuan Sosial) kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Jum’at(14/04/2023)

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo mengatakan kegiatan Bansos ini bertemakan pemberian bantuan kemanusiaan untuk Negeri.

“Selain itu, kegiatan bansos merupakan program dalam bentuk kehadiran polri ditengah tengah masyarakat yang turut berimbas. Beberapa komoditas yang terdampak dari kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting),” kata Kapolsek Tualang.

Serta pada pelaksanaan kegiatan Bansos, Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo didampingi oleh PJU dan Personil Polsek Tualang serta Ketua Bhayangkari Ranting, Ny. Silvia Arry dan pengurus ranting lainnya.

“Untuk paket sembako sendiri, berisikan berupa beras, gula, susu, mie instan, dan minyak goreng yang disalurkan kepada masyarakat membutuhkan,” ujar KOMPOL Arry Prasetyo.

Bansos dari Polsek Tualang diserahkan kepada kelima warga masyarakat Kecamatan Tualang yang membutuhkan, yaitu Edwin saputra 52 tahun warga Desa pinang Sebatang, Irawati 34 tahun warga Kelurahan Perawang, Sudar 45 tahun warga Kelurahan Perawang, Sukma 60 tahun warga Kelurahan Perawang, dan Aini 35 tahun warga Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang.

“Pihaknya berharap semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan bermanfaat,” tutup Kapolsek Tualang.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button