TNI Dan Polri

Dandim 0808/Blitar, Kita Siap Amankan Jalannya Laga Semi Final Piala Gubernur Jatim 2020

Blitar.Beritanasional.id – Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menegaskan semua kesatuan TNI di wilayah itu siap membantu kepolisian mengamankan laga semi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang di Stadion Supriyadi Kota Blitar, yang akan diselenggarakan Selasa (18/2/2020) pukul 15.30 WIB.

“Pokoknya kita siap membantu. Kami dari pihak Kodim 0808/Blitar sudah menyiapkan anggota untuk bersinergi bersama kepolisian dan instansi terkait yang tergabung dalam pengamanan laga semi final Piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya Surabaya melawan Arema Malang di Stadion Supriyadi Kota Blitar” untuk anggota Kodim 0808 Blitar kita sudah bagi di beberapa titik untuk bergabung bersama anggota kepolisian sesuai yang sudah ditentukan oleh Kapolres Blitar “kata Letkol Inf Kris Bianto, SE.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, hal ini dilaksanakan agar jalannya pertandingan semi final piala Gubernur Jatim 2020 berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan suporter dari kedua belah pihak.

“Dalam pertandingan semi final ini kita tidak mau mengambil resiko ataupun hal-hal yang tidak kita inginkan, maka dari itu dalam laga semi final ini kita melibatkan ratusan personil dari pihak Kepolisian serta anggota TNI untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Serta menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Blitar agar ikut serta membantu dalam menjaga kondusifitas Blitar yang menjadi tempat laga semi final piala Gubernur Jatim 2020 antara Persebaya vs Arema dengan harapan laga semi final ini dapat berjalan dengan aman dan lancar “Ujar Dandim 0808/Blitar (Red).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close