BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim 0822 Gelar Coffee Morning Dengan Forkopimda Di Markas Yonif on 514

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Komandan Kodim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta bersama Forkopimda menggelar Coffe Morning dengan Danyonif Raider 514/SY Kostrad Mayor Inf M. Ibrahim Sidik Soulisa di Yonif Raider 514/SY Kostrad Desa Curahpoh Kecamatan Curahdami, Jumat, 29/12/2023.

Setelah minum kopi rombongan menuju ke lapangan tembak pistol untuk uji coba alat persenjataan yang di miliki oleh Batalyon Raider 514/SY Kostrad. Letkol Arm Suhendra Chipta. M. Tr., Hanla., sempat mencoba pistol dan Senjata Daewo. Suhendra mengungkapkan bahwasannya kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi dan komunikasi antar Forkopimda dan Instansi terkait serta pengusaha yang ada di Kabupaten Bondowoso.

“Kegiatan ini sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi dan dimanfaatkan untuk berdialog bersama. Semoga kegiatan ini dapat ditingkatkan dan dikembangkan lagi,” pungkasnya

Hadir Pj. Bupati Drs. H. Bambang Soekwanto, M.M., Ketua DPRD H. Ahmad Dhafir S.I.P., Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr. Hanla., Kasatbimas AKP Didik Sugiarto, S.H., Danyon Raider 514 Mayor Inf M. Ibrahim Sidik Soulisa., Kajari Djakiyul Fikri, S.H, M.H., Kepala RS Bhayangkara AKBP dr. Heri Budiono, Sp. U., Kalapas diwakili KPP Lapas Zulfikar Dyabir.A.Md, IP, S.H, M.H., Direktur RS. Mitra Medika dr. Munif Amar M.Kes., Danki Brimob 3/B AKP Suprianto, SH. dan Kepala Kantor Pos dan Giro Adawiya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button