DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Dandim 0823 Situbondo Pimpin Upacara Korps Raport Personel Bintara Baru

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina SIP pimpin upacara Korps Raport penerimaan 9 personel bintara baru yang menjalani tugas kewilyahan di Kodim 0823 Situbondo, Rabu (27-04-2022).

Upacara korps raport prajurit masuk satuan yang dilaksanakan ini, kata Dandim 0823 Situbondo, merupakan hal yang biasa dalam organisasi. Tujuannya, untuk menyegarkan organisasi dan memberi pengalaman kepada prajurit dan hal ini sudah menjadi tradisi satuan.

“Kepada prajurit yang baru masuk menjadi keluarga besar Kodim 0823 Situbondo, saya sampaiakan selamat bekerja dan bertugas. Semoga kedatangan saudara menjadikan pendorong dan motivasi ke arah yang lebih baik dalam meningkatkan kualitas satuan dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan di Kodim 0823 Situbondo,” kata Letkol Inf Neggy Kuntagina.

Sebagai prajurit yang bersaptamarga, sambung Dandim Situbondo, tentunya harus meyakini bahwa tugas merupakan rahmat dan titipan dari sang pencipta Tuhan yang maha kuasa yang wajib syukuri.

“Saya berharap saudara segera menyesuaikan dengan tugasnya sebagai aparat komando kewilayahan. Segera cari tahu apa yang harus dilakukan dan yang tidak boleh dilakukan selama menjalankan tugas. Berikan pengabdian dan ketulusan dalam melaksanakan tugas kepada rakyat,” pesan Dandim kepada prajurit baru.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button