DaerahJawa TimurRagamSitubondoSosial

Dandim 0823 Situbondo Serahkan Dana Kedukaan ke Ahli Waris Almarhum Anggota TNI

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P. menyalurkan Dana Bantuan Kedukaan triwulan I Tahun 2022 kepada 8 orang personil aktif maupun purna yang meninggal dunia, Kamis (28-04-2022).

Penyaluran bantuan dan kedukaan tersebut bertempat di Aula Makodim Jl. PB. Sudirman Situbondo. “Pemberian dana kedukaan dari negara khususnya Angkatan Darat ini, diberikan kepada istri sebagai ahli waris bagi suami yang telah meninggal dunia,” jelas Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P.

Dana kedukaan dari komando atas yang turun ke Kodim 0823 Situbondo, sambung Letkol Neggy, diserahkan kepada 8 ahli waris, diantaranya diberikan kepada 4 ahli waris yang meninggal dunia dalam keadaan purnawirawan dan 4 ahli waris yang meninggal dunia masih aktif sebagai anggota TNI.

Tak hanya itu yang disampaikan Dandim Situbondo, namun dia juga berpesan kepada ahli waris agar jangan lupa jaga talisilaturahmi kepada keluarga besar Kodim Situbondo. “Mudah mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga bapak dan ibu sekalian,” ujar Dandim Situbondo.

Sekedar informasi Personel yang meninggal dalam keadaan aktif antara lain Mayor Infanteri purnawirawan M. Arif Nuryanto, Sertu Caswita, Kopka Agus Rohmat dan Kopka Yohanes Bagai. Sedangkan yang meninggal dunia purna tugas antara lain Serma Purnawirawan Muhammad Sugito, Serka Purnawirawan Bukhari, Koptu Purnawirawan Mustar dan Serma Purnawirawan Sahlan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button