Ragam

Dandim 0824 Jember Gelar Halal Bihalal

BeritaNasional.ID, JEMBER – Upacara Bendera Minggu Pertama Bulan Juli 2017 yang dilaksanakan di Makodim 0824 Jember pada Senin 3/07/2017 Pukul 07.00 Wib serasa berbeda karena ada rangkaian acara lain yang mengikuti acara tersebut.

Pada acara upacara tersebut dirangkai dengan pelepasan anggota yang melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), kemudian dilanjutkan dengan Halal Bi Halal bersama anggota di lapangan dengan saling berjabatan tangan secara bergiliran.

Sebelum acara Halal Bi Halal dalam sambutan singkatnya Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto yang didampingi Ny Mia Rudianto menyampaikan permohonan maaf mungkin selama memimpin ada hal-hal yang kurang mengenakkan atau mungkin ada kesalahan saya yang lain baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja pada kesempatan suasana Idul Fitri ini mari kita saling memaafkan.

Lebih lanjut Letkol Inf Rudianto menyampaikan terima kasih atas kerja keras anggota selama ini dalam menunjang tugas pokok satuan, mari kedepan kita tingkatkan sehingga lebih baik lagi. (sis24/ich)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button