DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Dandim Bersama Forkopimda Situbondo ‘Serbu’ Kapolres

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro, Kajari Situbondo Nauli Rahim Siregar, Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj Khoirani, Sekda Situbondo Syaifullah dan beberapa kepala OPD Situbondo serbu Kapolres Situbondo dengan Nasi Tumpeng dan Kue Tar HUT Bhayangkara ke-76, Jum’at (1/7/2022).

Dandim 0823 Situbondo beserta anggota dan segenap Forkopimda Situbondo berjalan kaki dari Makodim 0823 hingga ke Mapolres Situbondo untuk menyerahkan Kue Tar dan Nasi Tumpeng kepada Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya.

Begitu tiba di Mapolres Situbondo, kedatangan Dandim 0823 Situbondo beserta Jajaran Perwira Staf dan Danramil serta Forkopimda Kabupaten Situbondo disambut langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya. Serbuaan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76 bertubi-tubi disampaikan oleh rombongan Dandim 0823 Situbondo kepada AKBP Andi Sinjaya.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-76, Semoga Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” kata Dandim 0823 Situbondo kepada Kapolres Situbondo.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button