Daerah

Dandim Bondowoso Berharap, Kapolres Lanjutkan Kerjasama Dengan TNI Untuk Kondusipitas Bondowoso

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr., Hanla didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXVI menghadiri pisah sambut Kapolres Bondowoso di Ballroom Hotel Ijen View Jl. Kis Mangunsarkoro No. 888 Tamansari Bondowoso, Senin (18/12/2023) malam.

Kapolres Bondowoso yang sebelumnya dijabat AKBP Bimo Ariyanto S.H.,S.I.K., digantikan oleh AKBP Lintar Mahardhono, S. H., S. I. K., M. I. K. Bimo, sapaannya akan menduduki posisi baru sebagai Kapolres Kediri. Sementara Lintar Mahardhono sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Jatim.

Dandim 0822 Bondowoso mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Lintar Mahardhono, sebagai Kapolres Bondowoso. Untuk Bimo Ariyanto, saya sampaikan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Kapolres Kediri

Menurut Dandim, AKPB Bimo Ariyanto selama menjabat sebagai Kapolres, mampu membangun kerjasama yang baik dalam sinergitas dan soliditas dengan TNI. Sehingga stabilitas keamanan di wilayah bisa terjaga dengan baik.

“Saya mendoakan semoga ditempat yang baru nanti lebih sukses lagi, baik pangkat maupun kariernya,” ungkap Dandim 0822 Bondowoso. Letkol Suhendra Chipta menambahkan, sinergitas antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kota Bondowoso begitu terasa kuat dan harus dijaga serta tetap dipertahankan.

Ia berharap kepada Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono agar kerja sama yang sudah dijalin dan dibina dengan baik selama ini dapat diteruskan dan ditingkatkan lagi.

“Hal ini untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dan demi menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah yang nyaman, aman serta kondusif”, pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button