BondowosoDaerahJawa Timur

Dandim Bondowoso Serahkan Trophy Pemenang Lomba Fotografi Tingkat Kodam V Brawijaya

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., yang diwakili Pasiter Kapten Arm Yonaidi bersama Muspika menyerahkan Trophy Dan Plakat kepada Agung Laksana siswa SMKN 1 Prajekan sebagai juara 2 lomba Komunikasi Sosial Kreatif dan Lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya, Selasa (2/1/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0822/14 Prajekan Kapten Inf Adi Laksono, Kapolsek Prajekan Iptu Suherdik, Camat Prajekan Deni Indra Pratama, SE., Kepala SMKN 1 Prajekan Drs. Anang Arifandi S.Pd., M.Pd., Babinsa, Dewan Guru dan siswa-siswi SMKN 1 Prajekan.

Kegiatan lomba tersebut berlangsung Kamis tanggal 14-12-2023 di balai prajurit Kodam V/Brawijaya yang diikuti oleh siswa SMU sederajat. Para peserta didampingi oleh masing-masing Kodim setempat.

Pasiter Kodim 0822/Bondowoso menyampaikan, permohonan maaf karena Dandim 0822 tidak bisa hadir sebab ada tugas mendadak. Beliau berpesan penghargaan atau reward ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi Kodim 0822 terhadap siswa SMKN 1 Prajekan atas prestasinya meraih juara 2 dalam lomba komunikasi sosial kreatif di tingkat Kodam V/Brawijaya dalam rangka lomba Komunikasi Sosial Kreatif lomba fotografi tingkat Kodam V/11Brawijaya Tahun 2023.

“Reward ini jangan dilihat nilainya, tapi jadikanlah penghargaan ini sebagai motivasi untuk dapat berkerja lebih baik lagi,” ujar Kapten Yonaidi. Pasiter mengucapkan terimakasih kepada Bati Komsos Kodim 0822 dan seluruh guru selaku pendamping siswa. Dan memberikan apresiasi kepada Siswa SMKN 1 Prajekan yang telah memberikan kontribusi ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya, yang diikuti oleh siswa sederajat Jawa Timur.

Menurutnya, tidak mudah untuk ikut serta dalam lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya. Ajang lomba fotografi diikuti oleh siswa handal bidang fotografi. Setiap Kodim mengirimkan siswa SMU sederajat, termasuk Kodim 0822 mengirim siswa SMKN 1 Prajekan.

“Alhamdulillah, perwakilan Kodim 0822 Bondowoso meraih juara 2 lomba Fotografi tingkat Kodam V/Brawijaya” jelasnya. Kami atas nama Kodim 0822, mengucapkan selamat kepada Agung Laksana siswa SMKN 1 Prajekan telah meraih juara 2 dalam lomba Fotografi. Sekali lagi kami ucapkan selamat pada Agung telah membawa nama baik Bondowoso,” pungkasnya.

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button