BanjirDaerahJawa TimurRagam

Dandim dan Kapolres Bondowoso Pimpin Bersih-Bersih

BONDOWOSO JAWA TIMUR – BeritaNasional.id, Dandim 0822 Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla dan Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., bersama jajarannya dan relawan pimpin kerja bakti pembersihan di daerah yang terdampak pasca banjir bandang di Desa Sempol dan Kalisat, Kecamatan Ijen, Kabupaten Bondowoso, Selasa (14/2/2023).

Dandim Suhendra Chipta, yang ikut terjun langsung bersama personelnya mengatakan bahwa, hingga hari ini pihaknya berada ditengah-tengah masyarakat sejak terjadi banjir bandang pada Hari Minggu tanggal 12 Februari 2023.

“Sebelumnya beberapa tugas-tugas telah kita laksanakan, pagi ini kita kembali turunkan personel untuk melakukan pembersihan lumpur di fasilitas umum seperti sekolah dan musala serta jalan,” jelas Dandim 0822 Bondowoso.

Lebih lanjut, Dandim Suhendra Chipta mengatakan, bahwa personelnya melakukan pembersihan di sejumlah sekolah dan tempat ibadah musala di Kecamatan Ijen yang terkena dampak banjir bandang hingga benar-benar bersih.

“Kita akan terus melakukan pembersihan hingga keadaan di sejumlah wilayah Kecamatan Ijen yang terdampak Banjir Bandang dapat kembali normal dan bersih serta masyarakat bisa beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya,”pungkas Dandim 0822 Bondowoso.

Pewarta           :Samsul Arifin

Publisher         :Heru Hartanto

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button