Jawa TimurProbolinggo

Dandim Probolinggo Letkol Arm Heri Budiasto Buka Kontes Anggur 

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM -Degan mengangkat tema ” suburkan negeri, anggurkan pertiwi ” Kodim 0820/Probolinggo mempelopori gelaran kontes anggur dalam rangka memperebutkan piala dandim 0820/Probolinggo, Minggu (29/10).

Letkol Arm Heri Budiasto dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang mendukung gelaran kontes anggur ini, Kontes anggur ini berawal pada saat kami melakukan kunjungan kerja di wilayah teritorial kami. Dimana kami diperkenalkan dengan buah anggur yang merupakan icon Probolinggo.

“Kami ingin mempublikasikan anggur ini ke seluruh Indonesia, ini merupakan satu-satunya kontes anggur yang ada di Provinsi Jawa Timur, tujuan kami yang utama yakni ingin mempunyai wisata petik anggur Probolinggo,” kata Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arm Heri Budiasto.

Dandim menambahkan kontes buah anggur ini diikuti oleh 54 peserta yang datang tidak hanya dari provinsi Jawa Timur namun ada yang dari Jakarta serta daerah lainnya.

“Dalam event ini kami juga melantik komunitas pembudidaya anggur probolinggo (Kopling) dengan tujuan mengembalikan buah anggur sebagai icon Probolinggo,” tuturnya.

Untuk diketahui hadir dalam kontes buah anggur dalam rangka memperebutkan piala dandim kali ini yakni jajaran forum koordinasi pimpinan daerah kota dan Kabupaten Probolinggo serta sejumlah tamu undangan.

***yul

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button