DaerahJawa TimurOlahragaRagamSitubondo

Dandim Situbondo Buka Turnamen Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD

BeritaNasional.id – SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina S.I.P didampingi Kapolres Situbondo AKBP Dr Andi Sinjaya, Wakil Bupati Situbondo Nyai Hj. Khoirani SPd, MH, Kajari Situbondo Nauli Rahim Siregar, SH.MH., Dandodiklatpur Rindam V/Brw, Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P., serta Komandan Puslatpur Mar 5 Baluran, Letkol Mar Agus Wahyudi membuka Liga Santri PSSI Piala KASAD, Senini (20/6/2022).

Liga Satri piala KASAD yang berlangsung di Stadion Abdurrahman Saleh Jl. Kenanga Kelurahan Patokan Kec/Kab. Situbondo, diikuti oleh kesebelasan dari Ponpes Sabillilah, Ponpes Nurul Islam, Ponpes Miftahul Ulum dan Ponpes Tanjung Rejo.

Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., membacakan sambutan KASAD menjelaskan bahwa, dilaksanakan turnamen sepak bola Liga Santri PSSI ini bertujuan untuk mencari pemain-pemain sepak bola yang handal dari kalangan pesantren.

“Sepak bola adalah olah raga yang sangat diminati oleh seluruh warga masyarakat. Untuk itu, TNI AD bersama PSSI berkomitmen ingin memajukan persepakbolaan dengan menggelar Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022. Melalui kompetisi ini diharapkan menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, melalui sepak bola ini mampu melahirkan talenta pemain sepak bola muda yang bertaraf Nasional,” kata Dandim Situbondo membacakan sambutan KASAD.

Pada Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022 ini, sambung Dandim, para pemain harus menyadari bahwa kompetisi adalah wahana permainan dan junjung tinggi sportifitas. “Tunjukkan kemampuan semaksimal mungkin dalam laga Piala KASAD Liga Santri PSSI 2022. Para pemain agar serius dan fokus dalam pertandingan. Wasit agar melaksanakan tugas dengan baik bertanggungjawab, adil dan feirplay,” tuturnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button