DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Dandim Situbondo Lepas 4 Anggota Memasuki Masa Pensiun

BeritaNasional.id SITUBONDO JAWA TIMUR – Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P melaksanakan acara tradisi pelepasan bagi anggota Kodim 0823/ Situbondo yang Memasuki Persiapan Pensiun (MPP) yang bertempat di ruangan Aula Kodim 0823/Situbondo, Senin (6/6/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina menegaskan, acara tradisi pelepasan personel memasuki masa pensiun merupakan bentuk penghargaan dari pimpinan atas segala jasa dan pengabdian selama bertugas menjadi prajurit (TNI) Angkatan Darat dan khususnya selama bertugas di Kodim 0823/Situbondo.

“Saya berpesan kepada anggota yang sudah memasuki MPP agar beradaptasi dengan masyarakat dan bisa menjadi contoh yang diandalkan sebagai purnawirawan TNI AD yang sudah memiliki Santi Aji dalam kepribadiannya. Saya juga menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas segala bentuk pengabdian yang telah diberikan kepada bangsa dan negara yang merupakan cita-cita mulia setiap prajurit. Pada kesempatan ini atas nama Keluarga Besar Kodim 0823/Situbondo mengucapkan selamat menjalankan masa persiapan pensiun,” ujar Letkol Inf Neggy Kuntagina.

Usai memberikan sambutan, Dandim 0823/Situbondo memberikan cindera mata kepada Lettu Inf Su’udi, Serma Bitono, Serma Bambang Hariyadi Ahyanto dan Serka I. Wayan Duryayasa. “Semoga cindra mata ini menjadi kenangan tersendiri bagi kalian selama menjadi prajurit TNI AD,” pungkas Letkol Inf Neggy Kuntagina.

Sementara yang memasuki purna tugas Masa Persiapan Pensiun (MPP) pada tanggal 23 Mei 2022 dalam kesan dan pesannya menyampaikan sangat bangga menjadi seorang prajurit di lingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya TNI-AD. “Sejak dinas hingga memasuki MPP sudah pernah bertugas di berbagai daerah. Menjadi anggota TNI AD merupakan kebanggan tersendiri bagi saya. Saya juga mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih untuk rekan rekan Kodim 0823/Situbondo,” kata Lettu Inf Su’udi salah satu anggota Kodim 0823 Situbondo yang memasuki masa pensiun.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button